Sinergi Pemerintah Kabupaten Jombang Dengan Kementerian PPN

Jombang, MHI- Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab beserta Kepala Bappeda, Danang Praptoko, dan Direktur RSUD Jombang, melakukan koordinasi dengan Sekretaris Kementerian PPN atau Bappenas. Sabtu (22/7/2023).

Pertemuan ini merupakan momen penting, dalam menjalin sinergi antara pemerintah kabupaten dan kementerian terkait

Diskusi teknis yang intensif dilakukan setelah Bupati Jombang dan rombongan diterima oleh Sekretaris Bappenas, yang turut dihadiri oleh Deputi Sarana dan Prasarana beserta seluruh jajaran mereka.

Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas program-program strategis Pemerintah Kabupaten Jombang untuk masa depan.

Alhamdulillah kita melakukan koordinasi dan diskusi secara intensif, dengan jajaran Deputi Sarana dan Prasarana Kementerian PPN atau Bappenas untuk menjamin keberlanjutan program yang telah disusun dalam dokumen Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Tahun 2024-2026. Program program tersebut antara lain mencakup pembangunan jalan, relokasi RSUD Jombang, pembangunan Pasar Denanyar, pembangunan waduk/Embung, SarPras Sanitasi dan Air Bersih, serta Proyek strategis lainnya.“terang Hj Mundjidah Wahab.

Kepala Bappeda Kabupaten Jombang Danang Praptoko menegaskan, bahwa Bupati Jombang tetap aktif dalam proses perencanaan Kabupaten Jombang  meski memasuki sisa akhir masa jabatannya tahun 2023 ini.

Alhamdulillah, Ibu Bupati Jombang sangat luar biasa, meski sudah di penghujung masa jabatan, Beliau masih sangat semangat untuk dapat mengawal dan memberikan yang terbaik untuk proses Pembangunan Kabupaten Jombang kedepan,”ungkapnya.

Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas, Dr. Ir. Taufik Hanafi, MUP, serta Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, Ervan Maksum, ST, M.Sc, beserta jajaran, menerima rombongan Pemerintah Kabupaten Jombang dengan hangat.

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi Pemerintah Kabupaten Jombang untuk menjalin kerjasama yang erat dengan kementerian dalam mewujudkan program-program pembangunan yang signifikan untuk kemajuan daerah.***